• This is a reminder of 3 IMPORTANT RULES:

    1- External self-promotion websites or apps are NOT allowed here, like Discord/Twitter/Patreon/etc.

    2- Do NOT post in other languages. English-only.

    3- Crack/Warez/Piracy talk is NOT allowed.

    Breaking any of the above rules will result in your messages being deleted and you will be banned upon repetition.

    Please, stop by this thread SoccerGaming Forum Rules And Guidelines and make sure you read and understand our policies.

    Thank you!

Arema FC Pesta Gol Saat Menjamu Persib Bandung

NisaHairunnisa

Club Supporter

Arema FC berhasil menang telak saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam laga lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2019. Singo Edan membungkam Maung Bandung dengan skor 5-1.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pun berterima kasih kepada para Aremania yang sudah datang ke stadion untuk mendukung Arema FC. Dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Arema FC memang sudah tampil menyerang sejak awal pertandingan dimulai. Terbukti pada babak pertama mereka sudah unggul 3-0 berkat gol dari Dedi Santoso (4’), Makan Konate (5’) Shifty Arthur Cunha (40’). Bahkan Arema FC sempat unggul 5-0 sebelum Persib Bandung mencetak gol sebelum pertandingan berakhir. Dua gol tambahan Arema FC berasal dari Rivaldi Bawuo pada menit ke 68 Shifty 90.

“Ini adalah pertandingan yang bagus, sebelum pertandingan sudah saya sampaikan, Arema dalam kondisi lebih baik dari Persib Bandung. Shifty itu akan maksimal jika didukung penuh Aremania. Malam ini terbuktikan,” kata Seslija kepada wartawan berita bola usai pertandingan.

“Meskipun ada rivalitas, skor adalah penentu. Arema bermain tanpa tekanan,” sambung pelatih asal Bosnia itu.

Dengan kemenangan ini Arema FC menutup bulan Juli hanya dengan satu kekalahan, yaitu saat mereka bertandang ke markas Madura United pada tanggal 20 Juli lalu.

Di bulan Agustus nanti mereka langsung dihadapkan dengan pertandingan berat. Arema FC akan melawat ke kandang sang juara bertahan Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
 


Top