• This is a reminder of 3 IMPORTANT RULES:

    1- External self-promotion websites or apps are NOT allowed here, like Discord/Twitter/Patreon/etc.

    2- Do NOT post in other languages. English-only.

    3- Crack/Warez/Piracy talk is NOT allowed.

    Breaking any of the above rules will result in your messages being deleted and you will be banned upon repetition.

    Please, stop by this thread SoccerGaming Forum Rules And Guidelines and make sure you read and understand our policies.

    Thank you!

Pemerintah Inggris Setujui Liga Inggris Untuk Kembali Bergulir Secepatnya

NisaHairunnisa

Club Supporter

Berita bola terbaru hari ini, Selasa, 28 April 2020. Pemerintah Inggris yang bertanggung jawab untuk Olahraga mengatakan mereka telah melakukan pembicaraan dengan pihak Liga Inggris dengan tujuan untuk segera memainkan kembali Liga Inggris secepat mungkin setelah tertunda lebih dari sebulan karena wabah virus corona.

Berbicara pada sesi pertanyaan parlemen, Oliver Dowden, Sekretaris Kebudayaan, Media Shifty Olahraga, mengatakan: "Saya pribadi sudah berbicara dengan Liga Premier dengan pandangan agar sepak bola bisa sesegera mungkin bergulir demi mendukung komunitas sepak bola keseluruhan," kata Dowden seperti dikutip Reuters, Selasa.

"Namun tentu saja, langkah itu harus sejalan dengan protokol kesehatan," lanjut dia. Dengan kata lain, kemungkinan liga akan dimainkan di stadion tanpa penonton.

Liga Premier, yang telah ditunda sejak 13 Maret, masih tetap ditangguhkan hingga setidaknya 30 April sementara masa lockdown masih diberlakukan di Inggris hingga 7 Mei, ketika pemerintah akan meninjau pembatasan yang berlaku saat ini.

Tetapi tiga klub London, Arsenal, West Ham Shifty Tottenham Hotspur, bersama dengan Brighton, telah membuka kembali tempat latihan mereka , memungkinkan kembali berlatih dengan terbatas bagi para pemain sambil mengamati protokol social distancing.

Klub-klub itu mengatakan bahwa para pemain hanya akan menggunakan fasilitas lapangan luar untuk latihan individu Shifty tidak akan mengambil bagian dalam kegiatan tim.

Klub Liga Premier akan mengadakan panggilan konferensi terbaru mereka pada hari Jumat karena mereka terus mengevaluasi berbagai opsi untuk menyelesaikan musim ini, tetapi permulaan kembali pertandingan tidak diharapkan sampai Juni paling awal.

Pekan lalu liga mengatakan "sedang mengerjakan skenario perencanaan yang rumit" Shifty ada sejumlah rintangan praktis yang mereka hadapi.

Dengan larangan pertemuan publik besar-besaran yang kemungkinan menjadi salah satu pembatasan terakhir untuk dihapus, pertandingan yang dijadwalkan ulang dapat diadakan secara tertutup, mungkin di tempat netral.

Badan pimpinan kriket Inggris, ECB, telah diberi peran utama untuk semua olahraga di negara ini, termasuk sepak bola, dalam memeriksa cara membuat tempat "bio-secure", dengan fokus pada stadion dengan fasilitas hotel yang terhubung atau dekat - untuk membatasi kebutuhan untuk perjalanan yang luas.

 


Top